Note #1 (13/11/11)"Ikhlaslah rahasianya"

Hari sabtu pagi.. Hmm.. Aku berusaha menjadi seorang pemuja yang bersedia berkorban demi orang yang disayangi (lebay but it's okey). Bangun tidur aku sudah siap untuk menunggu orang yang paling ku sayang sebut saja mutmut (nama samaran hehehe). Dia lagi ikut seminar di surakarta alias solo, pembicaranya katanya Tika Wibisono wooww.. Makanya ku bersedia menunggu walau sebetulnya dia belum mau balikan ama aku T_T (alias udah diputus hufh, eits.. Tapi hubunganku ama dia masih fine fine aja).. Aku mengurungkan niatku untuk pulkam ato pulang kamung (maklum aku orang desa dia orang kota hoho jauh bos ). Aku masih pengen ketemu dia di malam minggu makanya ku bersedia menunggu dia (karena ku cowok romantic Æ ̴̴͡.̮Æ ̴̴̴͡ . Pagi itu aku sms dia (ngucapin slamat pagi gitu), dia bales sms ku tanya kapan pulang, trus ku bilang "besok, ku gag jadi pulang sekarang kok soalnya aku masih pengen ketemu kamu aku masih kangen kamu (ini serius loh gag dibuat buatv( '.' )v ) . Yawdah ku tunggu dia dari pagi, ku tunggu hingga detik menjadi menit, menit menjadi jam, luama banget. Dan pada akhirnya hari udah agag sore sekitar jam 5 dia baru selesai seminar (bisa bayangin berapa lama itu hmmm ). Tapi tak apalah, karena sayang n cinta yang berkobar aku semangat ( mengepalkan tangan ). Aku selesai mandi packing langsung ke tempat dia gitu, tapi ujian selanjutnya datang. Jreng jreng.. Aku dimintai tolong buat nganterin mamanya jagong di tempat saudara. Sebagi orang yang serius sayang akan anterin, malming tapi masih harus melewati tahap yang panjang hehehe. Sampek dihumz (bahasa gaul rumah ye ) ternyata saudaranya pada datang waduh. Yah dengan sabar aku menanti mamanya dia selesai menemui saudara2nya. Aku dan dia duduk2 di samping ruman sambil minum teh. Aku dah berpikir apa gagal ya malming ku T_T.. Haduch.. Setelah menunggu agag lama akhirnya nganter juga sekitar jam 7. Aduh kalo keluar malming jam 9 udah harus pulang berarti cuman 2 jam. Jadi ku anter dengan kecepatan agag cepat (diingat-ingat ye semua ku lakukan dengan tulus ikhlas tanpa ada tekanan pihak manapun-red). Pas sampai di tempat saudara yang ada hajatan ternyata rintanganku belum berakhir (posisi lebay). Hujan udah mulai turun (parah banget itu, tapi inget aku tetap semangat demi cinta hahahaay) aku ngebut tapi dan termyata gag bisa menghindari ujan. Aku hampir kehujanan, tapi ku langsung berhenti di sebuah balai di dekat rumahnya si dia. Ku berteduh, hujannya deraaaassss banget disertai angin. Ku berteduh disitu, eh ada orang yang ikut berteduh juga, dia gag kutanyai tapi dia cerita panjang lebar soal dirinya sendiri (bete gag tuch, udah sini mikirin bagaimana caranya biar malming gag gagal malah ada orang yang gag jelas (~_^) ). Setelah ujan agag reda dikit ku langsung nekat datang ke humznya, dan akhirnya celanaku basah. Gag etis juga lo malming ku pakek celana basah, tapi karena udah direncanain biar malming ama orang yang disayang gag gagal aku sudah prepare bawa celana ganti di tas (hahahaha mc gayver tau namanya sapa) ku langsung ganti dan langsung ngajak dia keluar wush karena dia dari awal ingin makan mie maka ku ajak dia ke mie bandung hmmm... Anget anget..Alhamdulillah yach sesuatu berhasil malming walau sebentar.. Setelah selesai langsung pulang. Sampai di humz udah disms mamanya dia suruh jemput :-). Hmmm dengan hati gembira karena udah bisa malming dengan orang yang disayang (meski belum jadi pacar "lagi"). Ku jemput mama, ku anter pulang. Sesampainya di rumah dia, ternyata aku di beri coffemix ama mut2 oh senangnya hatiku dapat perhatian dari si dIa Æ ̴̴͡.̮Æ ̴̴̴͡ ..ow ow ow... Setelah ngobrol lama dan setelah itu aku kembali ke kos dengan hati yang gembira slalu :-D. Thanks mut2 thanks God dengan pengalaman ini . Aku bahagia. Sent from my BlackBerry® powered by Sinyal Kuat INDOSAT
Ade White Flash

dalam kehidupan kita pasti akan melihat kita atau orang lain merasakan keberhasilan, namun percaylah bahwa disetiap oang memiliki keberhasilan sendiri-sendiri

Posting Komentar

Silahkan isi komentar jika ada pertanyaan, saran atau kritik. Bantu kami untuk lebih berkembang.

Lebih baru Lebih lama