“Cinta Es Krim Coklat Cappucino” Chapter 1 : Meet You on facebook

“Facebook”, hmmmm sebuah kata yang mungkin gak asing bagi kita semua yang hobi di dunia maya. Dimana kita bisa berteman dengan siapa aja di dunia ini (tapi kalo emang yang di ajak mau, kalo gak mau ya DL – Derita Lo- hahaha). Facebook bisa nyatuin orang biar bisa pacaran, tapi kadang juga facebook bisa bikin orang bunuh diri loh (jangan Tanya gimana urusannya, panjang jelasinnya), trus juga bisa bikin orang cerai(nah maksudnya buat selingkuh gitu hehehe).

Cukup perkenalan dengan facebook. Langsung aja dengan cerita cintaku yang bermula dari facebook (sok gaul). Tapi perkenalkan dulu namaku ye, namaku adalah Adji Sucipto, mahasiswa teknik dari kampus swasta. Oke segitu aja lanjut ke cerita. Hehehe … Ini adalah kisah cintaku dengan seorang cewek yang tak kusangka dan tak kuduga bisa buat aku klepek-klepek (maksudnya terpesona gitu loh). Orangnya memiliki senyum yang manis yang bikin orang klepek-klepek juga.

On facebook tanggal 1 April 2010 (Bagus ye tepat tanggal 1 pertanda bagus), ku buka account facebook (culun-culun gini aku juga punya facebook loh sambil pasang muka keren). Setelah ku buka, seperti biasa aku buka dulu komentar-komentar yang ada di pemberitahuanku. Yah belum gagas ada permintaan pertemanan, pas itu masih sibuk ngurus komentar. Nah setelah selesai ku urusin komentar-komentar yang gag jelas baru ku buka konfirmasi teman, hmmmm ternyata ada cewek manis yang nge add aku, bukane sombong jelek-jelek gini masih ada yang mau add atow ngajak berteman dengan ku hehehehe masalah dia cumin kepencet ya urusan dia yang penting aku di add (maksa bgt). Tanpa banyak basa basi dan pikir panjang q leat dulu profilnya, namanya Sari ternyata di leat foto2nya dia haduh manis banget ternyata, di tambah lagi ternyata dia satu kampus ama aku, hehehe dapet nilai plus nich. Yawdah langsung ku confirm ajah, trus aku kirim wall ke dia “Thnks for add” trus ku tunggu blsannya dengan hati berdebar (Sebetule biasa sech cumin biar ada geregetannya gituloh).

Jam 20.36 akhirnya dia komentar di wall ku yang ku kirim ke dia, dia bales “Yubh came” mas ud di conf jg.^^”. Lalu ku bales “Lam kenal juga ye? Ape aye pernah liat u sblmnya?” pura-pura gag tau walau aslinya emang gag tahu hehehe biar dialog kometarnya buanyak gitu loh. Tapi saat pertemuan itu belum ada perasaan suka ama dia, cuman perasaan biasa dengan orang yang baru aja kenalan. Kemudian dia bales dengan bahasa yang lucu “Uye , aq anak Ikom”. Aq “Oh pantesan kayak pernah leat” (sok tahu padahal pas ntu lum perah leat dia hahahaha). Si Dia “hehehe”, aq”Kok malah hehehe?”,”y gpp to, gag boleh?”, aq “Buoleh kuok”, “wah mantep bener jawabnnya”, aq “iye hehehe”. Itulah awal ku bertemu dengan Sari di facebook, saat pertama ku bertemu dengan dia tanpa bertatap muka dengan Sari. Tapi itu adalah awal yang baek yang kurasakan saat bertemu dengan dia. Ada perasaan yang laen yang kurasakan tapi belum dalam ku rasakan banget. Jadi aku anggep hanya biasa aja, jadi awal itu hanyalah pertemuan yang biasa aja, tapi akan berlanjut kerasa yang selanjutnya.

Menurut aku cinta itu gag datang pada pandangan pertama, tapi cinta datang di saat mereka telah merasa cocok saat berbicara,dan nyaman saat di sampingnya. Jika cinta di pandangan pertama banyak pertanyaan yang akan di lontarkan seperti apakah itu suatu nafsu belaka yang ingin memiliki seseorang tanpa di landasi sayang yang dalam di hatinya.

Aku berkenalan dengan dia saat pertama di facebook, hanya sedikit merasakan ingin berkenalan lebih jauh tapi belum ada sayang dan cinta di dalamnya.

Saat aku ultah dia juga mengucapkan selamat, entah kenapa wall-wall dari semua teman aq yang pertama aku bales adalah wall dari dia yang jadi focus perhatianku. Ya belum ada perasaan lebih sech saat itu, tapi ada daya tarik yang membuat ku lebih memperhatikan dia.

Semuanya masih sama aja, aku belum bertemu dengan dia dan juga masih seperti biasa di facebook hanya mengisi wall dan komentar. Jadi belum ada tatap muka antara aq ama dia. Bahkan sms atau telpon pun aku belum bisa karena aku belum memiliki no hapenya dia. Sampai mei juni aku belum bisa bertemu dia, hanya masih di facebook aq bisa bercerita dengan dia. Ada keinginan untuk bertemu tapi masih belum ada waktu.

Mungkin waktu yang akan mempertemukan kita di saat yang tepat karena takdir akan menentukan arahnya… (sok bijak hahahaha)

Selanjutnya di chapter 2 : pertemuan pertama…

Ade White Flash

dalam kehidupan kita pasti akan melihat kita atau orang lain merasakan keberhasilan, namun percaylah bahwa disetiap oang memiliki keberhasilan sendiri-sendiri

Posting Komentar

Silahkan isi komentar jika ada pertanyaan, saran atau kritik. Bantu kami untuk lebih berkembang.

Lebih baru Lebih lama